USB YPKP Berangkatkan Dosen dan Karyawan Umroh


CHAT DI WHATSAPP KLIK DISINI

Universitas Sangga Buana (USB) YPKP kembali memberangkatkan Dosen dan Karyawannya untuk melaksanakan ibadah Umroh selama kurang lebih 14 Hari. Dari unsur Dosen untuk tahun 2017 ini,yang berkesempatan berangkat adalah Dr. Asep Effendi, SE., M.Si., PIA. yang merupakan Rektor USB YPKP.

Kemudian Drs. Deni Nurdyana, S.Sos., M.Si. yang merupakan Dekan Fakultas Ilmu Komunkasi dan Administrasi (FIKA) USB YPKP. Dan Sri Roehani, SE., M.Si, yang merupakan Ketua Prodi Pascasarjana Magister Manajemen USB YPKP. Sementara dari unsur Karyawan yang mendapat kesempatan menunaikan ibadah umroh adalah Endah Suminar, SE., MM.

Warek II Rektor USB YPKP Memi Sulaksmi, SE., M.Si. mengatakan bahwa program memberangkatkan Dosen dan Karyawan sudah rutin digelar setiap tahunnya sebagai bentuk penghargaan dari lembaga kepada Dosen dan Karyawan yang sudah menunjukkan dedikasi dan pengabdiannya untuk membesarkan lembaga.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Yayasan yang telah menerima program rektorat ini. Saya menyadari bahwa kuota program ini masih sedikit,” katanya dalam sambutan pelepasa dan syukuran ibadah umroh, Jumat (06/01) kemarin di GSG USB YPKP.

“Tapi mudah-mudahan ke depan kuotanya bisa bertambah, karena saya juga selalu bercita-cita semua unsur itu dapat jatah,” tambahnya.

Rektor USB YPKP Dr. Asep Effendi, SE., M.Si., PIA. dalam sambutannya mewakili Dosen dan Karyawan yang akan berangkat melaksanakan Umroh pada tanggal 9-23 Januari 2017 mendatang, memohon doa dari semua dosen dan karyawan serta Yayasan agar ibadah umroh yang akan dilaksanakannya diberi kemudahan dari awal pemberangkatan sampai dengan kepulangannya nanti.

“Doakan kami agar dapat melaksankan ibadah umroh dengan khusyu, in sya Allah di sana kami akan berdoa untuk kebaikan, dan tentu saja berdoa agar lembaga kita USB YPKP bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

“Apalagi tahun ini kita akan menghadapi tugas-tugas yang tidak mudah bahkan sangat berat. Dalam waktu dekat kita akan menghadapi visitasi AIPT, kemudian ada beberapa prodi juga yang sudah mengirimkan borang beberapa waktu yang lalu akan juga menghadapi visitasi,” lanjutnya.

“Kita berharap, target minimal kita mendapatkan nilai B untuk untuk AIPT dan juga prodi-prodi kita agar ke depan mahasiswa bisa semakin banyak. Kita harus optimis karena temuan saya ada sebuah perguruan tinggi di daerah Jawa yang secara fisik di bawah kita aja mereka mendapatkan nilai B masa kita nggak? Makanya kita harus optimis. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras sehingga dalam waktu dekat bisa menyelesaikan draft borang AIPT,” tambahnya.

Ketua Umum Harian Yayasa Ir. Hendra Garnida, MT yang turut hadir dalam acara ini juga menegaskan bahwa program umroh untuk dosen dan karyawan akan terus dipertahankan dan didukung penuh oleh Yayasan.

“Kami juga akan terus berusaha agar semua bisa umroh, kita akan berusaha selain mengutamakan mereka yang waktu pengabdiannya sebenar lagi habis karena akan pensiun, kita juga usahakan. Kami juga saat ini sedang berusaha untuk memanfaatkan beberapa aset Yayasan agar dimanfaatkan untuk usaha-usaha yang lain dalam rangka memberikan bantuan dana untu USB YPKP,” paparnya.

Diakhir acara, Warek II USB YPKP Memi Sulaksmi, SE., M.Si. secara simbolis menyerahkan SK keberangkatan umroh dosen dan karyawan USB YPKP yang akan berangkat tanggal 9 sampai 21 Januari 2017. Selain, itu acara pelepasan dan syukuran keberangkatan umroh ini juga diakhiri dengan makan bersama. [adi permana sidik/humas]

Silahkan Bertanya
Silahkan isi Form di bawah ini untuk menghubungi kami, kami akan segera merespon pertanyaan anda
Nama Anda: *
Email *
No HP *
Alamat
Pertanyaan Anda

Permintaan Brosur

Nama Lengkap *
Email *
No HP Anda *
Alamat Lengkap *

PENDAFTARAN ONLINE